Fujitsu Luncurkan Scanner Termungil dengan Beragam Fungsi

Fujitsu, belum lama ini meluncurkan jajaran scanner fi Series terbaru yakni fi-7480 dan fi-7460. Scanner tersebut diakui yang termungil dikelasnya.

Di produk tersebut, Fujitsu menyematkan beragam fungsi mutakhir dengan penyempurnaan-penyempurnaan teknologi seperti yang terdapat dalam setiap Fujitsu Image Scanners, sehingga menjadikan kedua scanner tersebut sebagai scanner yang paling efisien, sekaligus memiliki ukuran paling ringkas di kelasnya, yang menyuguhkan seluruh keunggulan untuk mendukung kegiatan sehari-hari bagi setiap penggunanya.

“Seri scanner terbaru yang kami perkenalkan, yakni fi-7480 dan fi-7460 dirancang sebagai scanner termungil di kelasnya dengan kapabilitas pemindaian untuk ukuran hingga A3 yang andal untuk memindai beragam jenis media,” kata Senior Vice President Fujio Nishida of PFU Asia Pacific Pte Ltd.

Menurutnya, teknologi Automatic Stacker yang disematkan di dalamnya berhasil mendukung terwujudnya workflow pengguna  yang makin ramping. Serta mengurangi kebutuhan untuk tindakan pasca kerja atau post scanning workload seperti yang selama ini menjadi prioritas utama Fujitsu dalam menghadirkan produk dan teknologi terdepan kepada pengguna.

“Dengan didukung oleh teknologi paper feeding dan mekanisme perlindungan kertas yang andal, seperti Skew Reducer dan iSOP. Seri fi-7480 berhasil mencatatkan diri sebagai yang terdepan di kancah scanner, ditambah lagi dengan ukurannya yang begitu ringkas nan andal dalam menyuguhkan teknologi pemindaian berkualitas tinggi,” kata Fuji Nishida.

Ukurannya yang paling mungil di kelasnya untuk scanner dengan kapabilitas A3, menjadikan seri fi-7480 sangat ideal untuk penggunaan di perkantoran. Scanner ini juga telah dilengkapi dengan kapabilitas yang luas untuk feeding pemindaian dengan ukuran kertas yang beragam, dari ukuran A8 hingga A3, termasuk juga dokumen A2. Meskipun dokumen-dokumen tersebut bentuknya telah terlipat-lipat, serta untuk kartu-kartu dari bahan plastik. Selain itu, scanner ini juga begitu memudahkan bagi pengguna karena pengguna tidak perlu lagi melakukan penyortiran awal atau pre-sorting untuk pemindaian campuran atau mixed-batch scanning.

Scanner ini juga mampu memindai dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 80 ppm /160 ipm (A4, landscape, color, 200 /300 dpi). Juga dapat aktif kembali dari power-saving mode (sleep mode) dalam hitungan satu detik atau bahkan kurang. Sehingga memungkinkan pengguna langsung dapat melanjutkan pekerjaan proses pemindaian berikutnya tanpa adanya jeda atau interupsi.

Scanner ini dapat mendukung pemindaian beragam jenis bahan dan media. Mekanisme paper feed mampu menangani beragam jenis ukuran kertas, dari yang paling tebal hingga yang paling tipis sekalipun (27~413 g/m2), sehingga pengguna tak perlu khawatir akan ukuran kertas yang hendak dipindai.

Julhan Sifadi

Kaldera, Mensuplai Kebutuhan Daging Lebih dari 80 Perusahaan Besar
Perusahaan ini telah hadir sejak 1995 di Indonesia, dan sudah lebih dari 80 jenis usaha dengan merek-merek ternama mempercayakan kebutuhan dagingnya kepada perusahaan ini, termasuk usaha-usaha waralab
Read More
Hotel Gunawangsa Group Hadir di Surabaya
Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di sektor properti, Surabaya dengan menghadirkan Hotel Gunawangsa Merr. Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Sura
Read More
AC LG MULTI V -VI Solusi Tata Udara untuk Gedung Multi Fungsi
Pendingin udara (AC) telah menjadi kebutuhan primer masyarakat terutama di perkotaan dan daerah urban yang padat penduduk. Penggunaan AC di gedung-gedung bertingkat tentunya membutuhkan sistem yang le
Read More
Mengulas Kemampuan Layanan Terbaru Indosat Ooredoo
Baru-baru ini Indosat memperkenalkan layanan berbasis solusi yang digadang-gadang dapat mendukung pelanggan untuk megeksploraasi sumber pendapatan baru, optimalisasi biaya, dan kemudahan interaksi.
Read More