HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone

Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah aplikasi magazine reader hasil karya anak bangsa Indonesia.

Melalui aplikasi yang ada di ponsel pintar berbasis android dan ios, para pengguna dapat membaca majalah apapun dan kapanpun serta dimanapun tanpa harus membawa bentuk fisiknya, semua dapat diakses dengan mudah melalui HIGO.

“HIGO adalah aplikasi kumpulan majalah digital yang memiliki pengalaman membaca yang unik. Keunggulan HIGO adalah konsep tiles yang dimana setiap artikel dapat dikunjungi dengan satu sentuhan. Hal ini tidak dimiliki oleh pesaing kami dan sangat memudahkan user dalam menggunakannya,” ujar Glennarta Hioe, founder sekaligus CEO dari HIGO.

Selain tile pages, keunggulan dari HIGO lainnya adalah majalah yang dihadirkan sudah beresolusi tinggi dan memiliki personal algoritma untuk mengetahui minat dari penggunanya sehingga dapat menampilkan majalah yang sesuai. Hal lainnya adalah layanan costumer support selama 24 jam melalui email apabila ada gangguan dalam layanan.

Hal menarik lainnya dari HIGO adalah layanan HIGO SPOT yang merupakan kerja sama antara HIGO dengan para merchant seperti restoran, salon, hotel dan juga lounge.

“HIGO SPOT sangat menarik sekali, Anda bisa memanjakan dan memberikan fasilitas lebih kepada para pelanggan Anda dengan memberikan akses gratis majalah digital kepada mereka. Anda juga tidak perlu pusing untuk penyimpanan majalah yang telah lama karena semuanya ada di HIGO. Hal ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Kami ingin merubah rak majalah tradisional ke digital,” ungkap Glenn.

Saat ini HIGO memiliki promo bagi para pemilik restoran, salon atau pun lounge bisa mendapat free layanan HIGO SPOT selama 3 bulan dan selebihnya hanya tinggal membeli sesuai dengan majalah yang diinginkan.

Hadirnya HIGO jelas merupakan kabar baik pula bagi para publisher mengingat saat ini hampir setiap orang telah memiliki ponsel pintar dan ongkos cetak yang semakin tinggi harganya. HIGO memberikan solusi dengan menghadirkan konsep majalah digital sehingga dapat meningkatkan jumlah pendapatan maupun pembaca bagi para publisher.

Kedepannya, HIGO akan terus menambah jumlah dan jenis majalah yang dimiliki serta melakukan berbagai macam kerja sama dengan berbagai pihak sehingga dapat membuat HIGO menjadi aplikasi magazine reader no 1 di Indonesia.

Julhan Sifadi

Sambut Akhir Tahun, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Usung Tema Trend Mendeous 2019
Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 yang selalu dinantikan setiap orang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan mengemas sebuah suguhan acara Malam Tahun Baru 2018 nan cantik dan menarik, dan yang pas
Read More
StickEarn Jalin Kerja Sama dengan Grab Luncurkan StickMart
StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 p
Read More
Susu Diamond, Digunakan Oleh Banyak Jaringan Franchise Dunia
Pertama kali didirikan di Indonesia pada Januari 1974. Ia sebagai perusahaan investasi asing langsung (PMA) oleh tiga mitra yakni Mr W.T Chen sebaga mitra lokal, dan Cold Storage Company Ltd dari Sing
Read More
DANA Resmi Rilis Aplikasi Dompet Digital
Aplikasi Dompet Digital Indonesia (Dana) dirilis secara resmi pada 5 Desember 2018. Acara peluncuran tersebut juga dilengkapi dengan zona experience untuk para tamu yang menghadiri acara peluncuran.
Read More