HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone

Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah aplikasi magazine reader hasil karya anak bangsa Indonesia.

Melalui aplikasi yang ada di ponsel pintar berbasis android dan ios, para pengguna dapat membaca majalah apapun dan kapanpun serta dimanapun tanpa harus membawa bentuk fisiknya, semua dapat diakses dengan mudah melalui HIGO.

“HIGO adalah aplikasi kumpulan majalah digital yang memiliki pengalaman membaca yang unik. Keunggulan HIGO adalah konsep tiles yang dimana setiap artikel dapat dikunjungi dengan satu sentuhan. Hal ini tidak dimiliki oleh pesaing kami dan sangat memudahkan user dalam menggunakannya,” ujar Glennarta Hioe, founder sekaligus CEO dari HIGO.

Selain tile pages, keunggulan dari HIGO lainnya adalah majalah yang dihadirkan sudah beresolusi tinggi dan memiliki personal algoritma untuk mengetahui minat dari penggunanya sehingga dapat menampilkan majalah yang sesuai. Hal lainnya adalah layanan costumer support selama 24 jam melalui email apabila ada gangguan dalam layanan.

Hal menarik lainnya dari HIGO adalah layanan HIGO SPOT yang merupakan kerja sama antara HIGO dengan para merchant seperti restoran, salon, hotel dan juga lounge.

“HIGO SPOT sangat menarik sekali, Anda bisa memanjakan dan memberikan fasilitas lebih kepada para pelanggan Anda dengan memberikan akses gratis majalah digital kepada mereka. Anda juga tidak perlu pusing untuk penyimpanan majalah yang telah lama karena semuanya ada di HIGO. Hal ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Kami ingin merubah rak majalah tradisional ke digital,” ungkap Glenn.

Saat ini HIGO memiliki promo bagi para pemilik restoran, salon atau pun lounge bisa mendapat free layanan HIGO SPOT selama 3 bulan dan selebihnya hanya tinggal membeli sesuai dengan majalah yang diinginkan.

Hadirnya HIGO jelas merupakan kabar baik pula bagi para publisher mengingat saat ini hampir setiap orang telah memiliki ponsel pintar dan ongkos cetak yang semakin tinggi harganya. HIGO memberikan solusi dengan menghadirkan konsep majalah digital sehingga dapat meningkatkan jumlah pendapatan maupun pembaca bagi para publisher.

Kedepannya, HIGO akan terus menambah jumlah dan jenis majalah yang dimiliki serta melakukan berbagai macam kerja sama dengan berbagai pihak sehingga dapat membuat HIGO menjadi aplikasi magazine reader no 1 di Indonesia.

Julhan Sifadi

Polytron Gelar Roadshow Neuva Ice Keliling Nusantara
Polytron Gelar Roadshow Neuva Ice Keliling Nusantara Berselang 14 hari setelah keberhasilannya dengan peluncuran Neuva Ice, Polytron pun menggelar Neuva Ice Roadshow, Air Conditioner yang memiliki pe
Read More
HTC Menawarkan Pengalaman Imaging dan Audio yang menakjubkan
HTC kembali meluncurkan produk smartphone baru dengan nama HTC One M9+. Produk tersebut tampil menawan dan menawarkan pengalaman imaging dan audio yang menakjubkan.  Memadukan desain elok dalam
Read More
Jamkrindo Luncurkan Unit Mobil Layanan Penjaminan Untuk UMKM
Secara resmi Jamkrindo meluncurkan unit mobil layanan penjaminan untuk meningkatkan layananan kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjaminan kredit. Da
Read More
Rakuten, Menyasar Bisnis Mikro Melalui Program MicroB
Sebagai salah satu situs belanja online terbesar di dunia, Rakuten Belanja Online terus melakukan berbagai inovasi atau terobosan untuk menggaet pelanggan. Di Indonesia, Rakuten meluncurkan program Mi
Read More