DHM Tampung 1000 Anak Yatim Menginap Gratis di Jaringan Hotelnya

Memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah pada bulan lalu, DHM (Dafam Hotel Management) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya. 

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan atau yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel. 

Managing Director DHM, Andhy Irawan mengungkapkan, serangkaian program tersebut, anak-anak juga diajak untuk bersama-sama melakukan buka dan sahur bersama dengan tim manajemen hotel dilanjutkan dengan salat Tarawih.

“Anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan mulai dari making bed demo dan cooking demo,” kata Andhy.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada tanggal 23 -24  Juni 2016 di semua unit jaringan DHM seluruh Indonesia sekaligus sebagai salah satu rangkaian HUT DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada tanggal 7 Juli 2016. Dengan program Dafam Peduli ini diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang jaringan DHM disamping tujuan utama kami adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak- anak yatim piatu dimasing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada. (JS).

 

Reed Panorama Gelar Pameran Waralaba
Lebih dari 300 merek waralaba dan peluang bisnis dari 16 negara yang meramaikan pameran waralaba di JCC, Senayan, Jakarta yang digelar oleh yang digelar oleh Reed Panorama Exhibition. Pada perhelatan
Read More
Crepe Signature Resmikan Outlet Terbaru di Jambi
Waralaba Crepe Signature yang baru saja meresmikan gerai terbarunya di wilayah Jambi, tepatnya di pusat perbelanjaan Jambi Town Square pada 1 Juli 2015. Gerai ini menjadi tonggak baru cerita perjalana
Read More
CMA Mental Arithmetic Hadir di Citra Garden
CMA Mental Arithmetic Indonesia sebagai pelopor metode sempoa dua tangan asal Taiwan melakukan soft opening di Citra Garden 6 pada tanggal 12 Maret 2016. Cabang terbaru yang bertempat di Ruko Square 2
Read More
Samwon Jajaki Pasar E-commerce
Samwon mulai masuk ke pasar e-commerce melalui sejumlah marketplace  untuk memperlebar jangkauan pasarnya. SamWon menamai layanan ini dengan sebutan SamWon Shop. Disejumlah marpetplace yang ada
Read More