DHM Tampung 1000 Anak Yatim Menginap Gratis di Jaringan Hotelnya

Memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah pada bulan lalu, DHM (Dafam Hotel Management) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya. 

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan atau yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel. 

Managing Director DHM, Andhy Irawan mengungkapkan, serangkaian program tersebut, anak-anak juga diajak untuk bersama-sama melakukan buka dan sahur bersama dengan tim manajemen hotel dilanjutkan dengan salat Tarawih.

“Anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan mulai dari making bed demo dan cooking demo,” kata Andhy.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada tanggal 23 -24  Juni 2016 di semua unit jaringan DHM seluruh Indonesia sekaligus sebagai salah satu rangkaian HUT DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada tanggal 7 Juli 2016. Dengan program Dafam Peduli ini diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang jaringan DHM disamping tujuan utama kami adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak- anak yatim piatu dimasing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada. (JS).

 

Ika Sahid Tandatangani MOU dengan Aprindo
Ikatan Keluarga Alumni APP-STP Sahid (Ika Sahid)merupakan sebuah organisasi ikatan alumni APP-STP Sahid yang mengikuti proses belajar - mengajarnya dimulai pada tahun 1983 (angkatan pertama) sampai sa
Read More
ROBOTICS Buka Centre di Bintaro & Pluit
Lesunya perekonomian sejak awal tahun ini tidak membuat bisnis pendidikan robotika yang mengarah ke kreatifitas anak ini mengalami penurunan. Di bulan September dan Oktober ini ROBOTICS education cen
Read More
Menutup Tahun 2015, Martha Tilaar Salon Day Spa Buka Outlet di Cilegon
Setelah sebelumnya membuka cabangnya di Kota Harapan Indah Bekasi, Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS) kembali membuka cabangnya di Pusat Kota Cilegon, Banten. Cabang yang ke 65 MTSDS tersebut merupak
Read More
Inilah Para Pemenang PWI 2016
Guna mengapresiasi para pelaku usaha Waralaba, Kemendag telah memberikan Penghargaan Waralaba Indonesia (PWI) 2016. Penghargaan ini ditujukan kepada lima usaha kategori Waralaba, yaitu kategori Warala
Read More