DHM Tampung 1000 Anak Yatim Menginap Gratis di Jaringan Hotelnya

Memaknai bulan yang penuh dengan ampunan dan berkah pada bulan lalu, DHM (Dafam Hotel Management) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk “Dafam Peduli”.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 anak yatim piatu menginap di seluruh jaringan hotel DHM yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pekanbaru, Jakarta, Subang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, Pekalongan , Kebumen, Jember, Banjarbaru dan Surabaya. 

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak-anak panti asuhan agar bisa menikmati pelayanan hotel dengan semua fasiltas yang ada di hotel. Program ini ditujukan kepada panti asuhan atau yayasan yang tidak berafiliasi atau minim mendapatkan bantuan rutin dari pemerintah. Panti asuhan ini termasuk juga yang berlokasi di pelosok-pelosok wilayah dari masing-masing unit hotel. 

Managing Director DHM, Andhy Irawan mengungkapkan, serangkaian program tersebut, anak-anak juga diajak untuk bersama-sama melakukan buka dan sahur bersama dengan tim manajemen hotel dilanjutkan dengan salat Tarawih.

“Anak panti asuhan juga akan diajak “tour” keliling hotel untuk mengenalkan sedikit pengetahuan tentang dunia perhotelan mulai dari making bed demo dan cooking demo,” kata Andhy.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada tanggal 23 -24  Juni 2016 di semua unit jaringan DHM seluruh Indonesia sekaligus sebagai salah satu rangkaian HUT DHM yang tahun ini memasuki usia ke-6 pada tanggal 7 Juli 2016. Dengan program Dafam Peduli ini diharapkan anak-anak yang kurang beruntung bisa menikmati menginap di hotel berbintang jaringan DHM disamping tujuan utama kami adalah berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama anak- anak yatim piatu dimasing-masing kota dimana jaringan Hotel DHM berada. (JS).

 

McDonald’s Indonesia Dapatkan Sertifikat Sistem Jaminan Halal
McDonald's Indonesia telah mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) untuk pertama kalinya. Sertifikat diberikan secara simbolis oleh Direktur LPPOM MUI, Dr. Ir. Lukmanul Hakim, M. Si., kepada
Read More
Black Kebab, Sang Pelopor Yang Berhasil Mecuri Ceruk Pasar Kebab
Black Kebab merupakan pelopor kebab hitam di Indonesia. Waralaba yang didirikan FX. Ricky Ferdinan Sutrisno ini berhasil menguasai ceruk pasar kebab. Bulan lalu dinobatkan sebagai Franchise Startup Aw
Read More
RJ Steel Hadir di Tangerang
Setelah membuka gerainya di Palembang pada bulan lalu, RJ Steel kembali membuka gerainya pada 22 Maret 2017. Kali ini RJ Steel membuka gerai di Tangerang, tepatnya di Jl. Raya Ciledug No. 41. Gerai Ci
Read More
What’s Up Cafe Buka Gerai di Pontianak
Seiring dengan berkembangnya zaman, gaya hidup pun akan semakin modern. Salah satunya adalah nongkrong dan bersosialisasi di kafe-kafe. Life style ini pun sudah menjadi kebutuhan penting saat ini teru
Read More