Cinemax Wave Polytron Miliki Fitur Soundwave Berteknologi Baru

Bertempat di Gandaria City, Jakarta, 26 April 2016, PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron ikut memeriahkan peluncuran premier laga Captain America “Civil War”.

Shasa Eva Marisah, Public Relations  Polytron mengatakan, program ini disinergikan dalam rangka peluncuran produk terbarunya pada televisi LED yang dinamakan Cinemax Wave yang beberapa waktu lalu telah dirilis ke pasaran. Di mana Cinemax Wave merupakan inovasi terbaru maha karya dari Polytron.

Cinemax Wave, sesuai dengan namanya mampu memberikan suara yang membahana seperti halnya bioskop pribadi di rumah Anda. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna sesuai penampakan aslinya.

Yang tidak kalah menariknya, Cinemax Wave memberikan fitur unggulannya Soundwave Technology, di mana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang  sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV-nya secara pribadi atau personal, dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).

Bagi Anda yang suka menonton film di rumah tentunya akan merasa komplit dengan kehadiran Cinemax Wave. Eddy Ariawan, Consumer Electronics Manager Polytron mengatakan, menyaksikan film ataupun pertandingan olahraga di rumah  dengan serunya tanpa mengganggu orang kesayangan Anda yang sedang tidur lelap disamping, “karena suara yang keluar dari TV dapat di-Mute sedangkan suara audio dapat dialihkan atau dipancarkan ke alat penerima Headphone Bluetooth,” katanya.

Cinemax Wave  dapat mengirimkan gelombang suara via Bluetooth dengan menghidupkan fitur Sound Wave di remote Control-nya. Dan gelombang suaranya dapat diterima dengan menggunakan headphone bluetooth. Teknologi ini hanya dimiliki Polytron di mana sensasi menonton tetap akan menakjubkan. Anda tidak perlu khawatir sekitar Anda terganggu dengan suara televisi yang dashyat, dengan menggunakan headphone Bluetooth Anda dapat mengatur sedemikian rupa sehingga suara televisi hanya akan terdengar oleh pengguna headphone Bluetooth saja.

Cinemax Wave dirilis dengan dengan 3 ukuran PLD 32T106 dengan ukuran 32 inch. PLD 40T856 dengan ukuran 39 inch dan PLD 43TV866 dengan ukuran 43 inch. Untuk harga  terbilang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 3 jutaan untuk ukuran 32 inch dan kisaran Rp 4 jutaan untuk yang berukuran 39 inch.

Keunggulan lainnya, Cinemax Wave juga dilengkapi dengan dua masukan HDMI  Input, USB input yang bisa memutar file Movie, YUV component input, VGA input, AV input, juga dengan AV output dan Headphone output. Untuk gambarnya dibekali dengan 8 pilihan mode  yaitu Dipe; Standard; Soft Standard; Natural; Soft Natural; Cinema; Action dan User.

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Wave  juga dibekali Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern kepada hemat energy sampai 40%, juga dibekali 3D Comb Filter yang menghasilkan gambar sesuai aslinya. Untuk keluaran suaranya juga dibekali dengan Preset Equalizer, sehingga Anda dapat mengatur merdu-nya suara berdasarkan selera.

“Program dan hiburan menonton  laga premier ini ditujukan sebagai bakti Polytron kepada konsumen setia dan member setia selain daripada edukasi akan teknologi Soundwave,” tambah Eddy.

“Dimulai  tahun ini Polytron juga mempersembahkan fitur Remote Control Universal.  Dengan tanggap dan inovasi Polytron merilis kepasaran Remote multi fungsi tersebut, dimana Remote tersebut dapat dijalankan untuk  perangkat Polytron seperti TV, DVD Player, Home Theatre, Audio Hi-Fi dan  Set Top Box Digital TV. Remote Universal ini juga terdapat dalam TV Cinemax Wave yang dapat memberikan atmosfer suara layaknya bioskop juga kemudahan dalam penggunaan perangkat elektronik Anda sehari-hari,” tutup Eddy.

Zaziri

 

 

PT Sahara Bogatama Indonesia, Produknya Banyak Digunakan UKM dan Franchise Kuliner
PT Sahara Bogatama Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Daging Kebab Sapi, Kambing dan Ayam. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 ini telah berkomitmen untuk mengola
Read More
Sunco, Minyak Goreng dengan Tahapan Proses Pemurnian Yang Ketat
Perusahaan Minyak Goreng asal Bekasi ini mengunggulkan kualitas dalam proses produksinya. Beberapa hal yang ditonjolkan yakni warna lebih bening,  dan minyak tidak cepat hitam, serta  memini
Read More
Prambanan Kencana, Perusahaan Food Service yang Telah Hadir Sejak 1953
McDonalds, Dunkin Donuts, KFC, A&W, BreadTalk, Starbucks Coffee, Tous les Jours, Pizza Hut, Shangrila Jakarta, Four Seasons Hotels, adalah sebagian kecil dari merek-merek besar di negeri ini yang tela
Read More
Linksys Luncurkan Dua Router Terbaru
Teknologi terbaru WRT memiliki empat antena eksternal untuk menghasilkan cakupan nirkabel optimal di seluruh area rumah. Router tersebut telah memenuhi standar sertifikasi Wifi terbaru, yaitu 802.11ac
Read More