Outlet ke-9 Ixobox Hadir di Summarecon Mal Serpong

Setelah sukses mengelola 8 outlet, Ixobox yang dikenal dengan Haircut house ini terus melakukan ekspansi bisnisnya. Baru-baru ini, tepatnya Rabu, 11 Mei 2016, Ixobox meresmikan outlet ke-9 di pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Gerai ini melengkapi cabang sebelumnya di Mall Ambassador (Jakarta Selatan), Rukan Malibu Citywalk Cengkareng (Jakarta Barat), Stasiun KA Juanda (Jakarta Pusat), Plaza Semanggi (Jakarta Selatan), CBD Giant Bintaro (Tangerang Selatan), Gajah Mada Plaza (Jakarta Pusat), Supermall Karawaci (Tangerang) dan 7 Eleven Bendungan Hillir (Jakarta Pusat).

Ixobox disebut haircut house karena dari segi konsep berbeda dari salon dan barbershop pada umumnya. Ixobox hanya fokus pada layanan gunting rambut, tidak ada tambahan layanan lain, seperti cuci rambut, blow-dry. Dengan fokus di bisnis haircut itu justru menjadi keunikan, keunggulan, dan spesialisasi Ixobox.

“Ada konsumen yang hanya menginginkan jasa gunting saja. Toh, cuci rambut, blow-dry dan layanan lain umumnya dapat dilakukan sendiri di rumah. Sebagai gantinya Ixobox fokus pada pelayanan, kualitas, kebersihan, kehigienisan tempat dan semua peralatan yang digunakan,” jelas Alese Sandria, General Manager Ixobox.

Komitmen Ixobox sebagai haircut house yang fokus pada gunting rambut berkualitas tidak main-main. Hal ini ditunjukkan dengan desain interior outlet yang unik. Seperti gerai Ixobox di lantai basement lobby 5 Summarecon Mal Serpong yang terlihat menyolok. Kendati tidak terlalu luas, sekitar 25 meter persegi, gerai Ixobox tampak bersih, benderang, mewah  dan bergaya minimalis modern. Ada kiosk machine dan kabinet cermin yang menjadi sentral aktivitas di dalam gerai Ixobox. 

Konsep Ixobox memang dirancang untuk dapat bekerja optimal dalam ruangan yang kecil. Konsumen yang datang tidak dilayani oleh kasir. Cukup masukkan lembaran uang Rp 50 ribu ke kiosk machine dan nomor antrean pun muncul. Setelah itu konsumen dipersilakan menunggu dengan nyaman di tempat duduk yang telah disediakan sambil mengamati para penata rambut (hairstylist) bekerja.

“Metode potong rambut ala Ixobox dengan konsep No Water, No Shampoo ini membuat para penata rambut bekerja lebih efisien dan fokus melayani para pelanggan. Walaupun kami mengutamakan kualitas dan gaya, namun sebenarnya konsumen tidak menunggu terlalu lama karena para penata rambut Ixobox adalah specialized hairstylists,” kata Alese. (JS).

Bambu Spa Terpilih Mewakili Waralaba dari Indonesia di Manila Expo
Dari sekian merek waralaba spa yang mengikuti pameran franchise di Manila, Filipina, Bambu Spa terpilih bersama lima merek waralaba lainnya mewakili waralaba dari Indonesia yang mengikuti pameran fran
Read More
Apotek Sehat Sentosa Gelar Gathering di Dufan
Banyak hal yang dilakukan perusahaan untuk menyambut hari ulang tahunnya. Selain melakukan perayaan dengan karyawan di sebuah restoran maupun kantor, beberapa perusahaan memanfaatkan ulang tahunnya un
Read More
Era Dinobatkan Sebagai The Consistent Broker
ERA Indonesia kembali meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2015 sebagai The Consistent Broker pada 19 Agustus 2015, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak D
Read More
22 Negara Anggota World Franchie Council Bahas Isu Global
Sejumlah 22 negara yang tergabung dalam anggota World Franchise Council (WFC), hari ini (23/11), di Fairmont Hotel,  membahas isu-isu global terkait dengan industri waralaba dunia. Negara-negara
Read More