Fira Os Hadirkan Layanan Fira Tv Bagi Pengguna Smartphone

Belum lama ini PT FIRA meluncurkan Fira OS, untuk mengimbangi kebutuhan konsumen akan perkembangan industri smartphone di Indonesia.  

Tingginya jumlah pengguna smartphone, belum diimbangi dengan besarnya perhatian dari para produsen handset terhadap konsumen di Indonesia.

“Dimana setelah kami perhatikan lebih seksama, kami menemukan fakta bahwa pengguna smartphone di Indonesia memiliki kebiasaan yang sedikit berbeda,” kata Director PT. FIRA, Roberto Hartono.

Melihat hal itu PT.FIRA menyadari adanya kebutuhan akan sebuah Operating System yang disesuaikan khusus berdasarkan kebiasaan penggunaan konsumen Indonesia. Hal itulah yang mendasari kelahiran FIRA OS yaitu sebuah operating system smartphone berbasis Android yang terintegrasi dengan sistem pembayaran, informasi dan layanan hiburan.

“Diciptakan khusus bagi konsumen Indonesia, FIRA OS kami rancang berdasarkan konsep SmartMobile Living, dimana penggunaan smartphone ditujukan untuk terus mempermudah kehidupan kita sehari-hari,” papar Roberto Hartono.

Kehadiran FIRA OS tersebut juga untuk mendukung mobilitas masyarakat masa kini yang sangat tinggi. Sehingga FIRA OS lengkapi dengan berbagai layanan inovatif yang akan membantu meningkatkan produktifitas dan mengurangi kejenuhan kehidupan yang semakin dipenuhi kesibukan.

“Layanan terbaru FIRA OS yang kami perkenalkan di akhir Maret ke masyarakat adalah FIRA TV, layanan televisi yang dapat diakses dari perangkat Smartphone pengguna FIRA OS,” papar Roberto.

Roberto Hartono melanjutkan, FIRA TV di design sebagai kanal informasi dan hiburan yang dapat menemani segala aktivitas pengguna FIRA OS dimana pun dan kapan pun ia berada.

Tayangan FIRA TV tersedia selama 24 jam sehari, sehingga bisa menemani baik dalam perjalanan, di rumah, di kantor atau dimanapun tersedia jaringan internet untuk mengaksesnya, tanpa perlu men-download aplikasi, ber-langganan TV berbayar ataupun layanan serupa lainnya. Salah satu sajian utama FIRA TV adalah SuperSoccer TV yang menghadirkan tayangan 24 jam MUTV, saluran televisi resmi Manchester United.

“Layanan FIRA Entertainment masih akan terus kami kembangkan, dan kami masih terus meramu sajian sajian yang akan kami hadirkan sehingga layanan ini bukan hanya menjadi sebuah layanan yang lengkap dan bermanfaat, namun juga sangat berbeda dari sajian hiburan yang ada saat ini”, lanjut Roberto.

Hampir semua model smartphone Polytron dapat menikmati fitur FIRA TV, antara lain ZAP Series 4G 551, 4G 501, 4G 550, 4G 500, 4G 450. ROCKET Series L 501, R2507, R2457, R2407, R2501, R2506, R2403, R2452, R2406, R2502, W7550 Lite, W6500, T7700, R1500.

Julhan Sifadi

Fiesta Kembali Luncurkan Produk Minuman Baru
Setelah sukses meluncurkan Fiesta White Tea, belum lama ini, Fiesta kembali meluncurkan produk barunya yaitu minuman teh. Berikut ulasannya! Produk baru tersebut diberi nama Fiesta Black Tea, diluncu
Read More
Polytron Terus Berinovasi di Usia 40 Tahun
Perusahaan yang dikenal sebagai penghasil perlengkapan barang elektronik semisal Televisi, radio lemari es, LED TV, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya ini menapaki usia yang ke-40 tahun.&
Read More
Mabes Polri Gandeng BTPN untuk Persiapan Masa Purnabhakti Anggotanya
Untuk mempersiapkan masa Purna Bhakti kurang lebih 17.000 anggota Polri dan PNS di lingkup Kepolisian RI, Mabes Polri menggandeng Bank BTPN, untuk memberikan pembekalan dan pemberian keterampilan kepa
Read More
Loh Jinawi, Paprika Hidroponik yang Banyak dilirik Pelaku Kuliner
Berdiri sejak 2015, supplier Paprika asal Surabaya ini menggunakan media tanam Hidroponik atau sekam bakar. Kini produknya pun sudah dipasarkan ke pihak UKM, Supermarket, Hotel, dan restoran ternama.
Read More