Tawaran Investasi Menarik dari Modern Haircut Berteknologi Canggih

Sejak hadir pertama kali di Indonesia, IXOBOX telah banyak menuai apresiasi baik dari sisi produknya maupun layanannya.

Mengusung konsep modern haircut house dengan kualitas pelayanan yang mengutamakan kenyamanan konsumen, IXOBOX sukses melebarkan sayapnya di berbagai mal di Jabodetabek sejak 2014.

Bisnis ini hadir sebagai pembeda di antara banyaknya pemain di haircut house. Ia memadukan kecanggihan teknologi terkini yang dikembangkan sendiri di Singapura. Teknologi tersebut yaitu mesin kasir yang menjadi sentral transaksi konsumen.

“Teknologi tersebut selain menjadi kasir dan memudahkan pelanggan, juga menjadi  tempat untuk mengkroscek omset perhari atau perbulannya yang dapat dikontrol dari pusat, bahkan melalui smartphone secara real time,” kata Alese Sandria, General Manager IXOBOX.

Selain itu, IXOBOX memaksimalkan sistem teknologi yang dimiliki tersebut termasuk untuk sistem membership. Juga akan segera menyiapkan EDC dan flash BCA yang terkoneksi dengan Kiosk mesin yang dimiliki sehingga pembayaran pelanggan dapat dilakukan menggunakan debit BCA maupun flash.

Teknologi Ixoair juga digunakan oleh IXOBOX. Teknologi tersebut yaitu pembersih rambut yang menggunakan udara sehingga pelanggan bisa langsung beraktifitas setelah menggunting rambutnya tanpa harus dicuci dengan shampo. 

Keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh pemain lain di bisnis yang sama yaitu, kebersihan peralatan dan tempatnya. Di IXOBOX, peralatan seperti gunting yang digunakan selalu disterilkan ke dalam mesin sterilisasi. Sementara sisir yang digunakan oleh pelanggan langsung diberikan kepada pelanggan yang bersangkutan atau dipatahkan didepan pelanggan lalu dibuang.

Sampai saat ini, outlet IXOBOX telah hadir di Mal Ambasador, Plaza Semanggi, Giant CBD Bintaro, Stasiun Kereta Api Juanda, Gajah Mada Plaza, Supermal Karawaci, Seven Eleven Bendungan Hilir, dan akan segera buka di Summarecon Mal Serpong, pada April ini.

Bisnis ini menawarkan sistem kemitraan dengan tiga paket investasi yaitu, paket kios ukuran 15 sampai 23 meter persegi dengan 3 boxes cutting station hanya Rp 350 juta, paket outlet ukuran 24 hingga 35 meter persegi dengan 4 boxes cutting station Rp 375 juta, dan paket investasi shophouse dengan luas diatas 35 meter persegi dengan 5 boxes Rp 400 juta.

“Dengan nilai investasi tersebut mitra sudah dapat membuka usaha dengan pembagian hasil dari omset perbulan 60% untuk partner IXOBOX. Bukan dari profit tapi income perbulan. Semua paket untuk masa kerjasama 6 tahun,” kata Alese Sandria.

Selanjutnya, bisnis dijalankan oleh IXOBOX pusat dan mitra hanya memonitor omset melalui kiosk machine yang canggih transparan serta dapat mengontrol langsung via CCTV. Sistem monitor ini dapat dilakukan melalui mobile phone secara real time.

Bulan ini, khusus pelanggan wanita, IXOBOX memberi layanan tambahan yaitu gratis catok setelah potong rambut.

Bree Chocolateria Kafe Spesialis Cokelat dari Surabaya
Ketersediaan kakao di dalam negeri yang berlimpah membuat potensi bisnis cokelat terbuka lebar untuk digarap. Salah satu produk olahan kakao yang populer saat ini adalah minuman. Itu sebabnya, kini ma
Read More
Ohayo Drawing School Pas untuk Mengasah Kreativitas Anak dan Tepat untuk Investasi
Sekolah yang satu ini sangat memahami bagaimana menyeimbangkan pertumbuhan otak kiri dan kanan anak. Melalui tiga kelas lukis yang dibuka, nama Ohayo Drawing School menjadi perbincangan banyak orang b
Read More
Sinpay, Melirik Bisnis Payment Gateway Yang Minim Resiko
Belakangan ini, bisnis e-payment semakin diminati masyarakat. Bisnis berbasis teknologi ini berhasil menjadi lapangan pekerjaan baru bagi 1,4 juta penduduk di seluruh Indonesia. Salah satunya yaitu Si
Read More
KAKO Thai Tea, Meraup Untung dari Teh Thailand
Minuman segar dan juga rasa manis yang tidak terlalu menohok, inilah sedikit gambaran bagaimana cita rasa minuman yang sedang tren saat ini yakni Thai Tea. Minuman asal negara gajah putih Thailand ini
Read More