Tawaran Investasi Menarik dari Modern Haircut Berteknologi Canggih

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(http://majalahfranchise.com/res/fiona/drive/uploads/20160116_163609-1.jpg): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Sejak hadir pertama kali di Indonesia, IXOBOX telah banyak menuai apresiasi baik dari sisi produknya maupun layanannya.

Mengusung konsep modern haircut house dengan kualitas pelayanan yang mengutamakan kenyamanan konsumen, IXOBOX sukses melebarkan sayapnya di berbagai mal di Jabodetabek sejak 2014.

Bisnis ini hadir sebagai pembeda di antara banyaknya pemain di haircut house. Ia memadukan kecanggihan teknologi terkini yang dikembangkan sendiri di Singapura. Teknologi tersebut yaitu mesin kasir yang menjadi sentral transaksi konsumen.

“Teknologi tersebut selain menjadi kasir dan memudahkan pelanggan, juga menjadi  tempat untuk mengkroscek omset perhari atau perbulannya yang dapat dikontrol dari pusat, bahkan melalui smartphone secara real time,” kata Alese Sandria, General Manager IXOBOX.

Selain itu, IXOBOX memaksimalkan sistem teknologi yang dimiliki tersebut termasuk untuk sistem membership. Juga akan segera menyiapkan EDC dan flash BCA yang terkoneksi dengan Kiosk mesin yang dimiliki sehingga pembayaran pelanggan dapat dilakukan menggunakan debit BCA maupun flash.

Teknologi Ixoair juga digunakan oleh IXOBOX. Teknologi tersebut yaitu pembersih rambut yang menggunakan udara sehingga pelanggan bisa langsung beraktifitas setelah menggunting rambutnya tanpa harus dicuci dengan shampo. 

Keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh pemain lain di bisnis yang sama yaitu, kebersihan peralatan dan tempatnya. Di IXOBOX, peralatan seperti gunting yang digunakan selalu disterilkan ke dalam mesin sterilisasi. Sementara sisir yang digunakan oleh pelanggan langsung diberikan kepada pelanggan yang bersangkutan atau dipatahkan didepan pelanggan lalu dibuang.

Sampai saat ini, outlet IXOBOX telah hadir di Mal Ambasador, Plaza Semanggi, Giant CBD Bintaro, Stasiun Kereta Api Juanda, Gajah Mada Plaza, Supermal Karawaci, Seven Eleven Bendungan Hilir, dan akan segera buka di Summarecon Mal Serpong, pada April ini.

Bisnis ini menawarkan sistem kemitraan dengan tiga paket investasi yaitu, paket kios ukuran 15 sampai 23 meter persegi dengan 3 boxes cutting station hanya Rp 350 juta, paket outlet ukuran 24 hingga 35 meter persegi dengan 4 boxes cutting station Rp 375 juta, dan paket investasi shophouse dengan luas diatas 35 meter persegi dengan 5 boxes Rp 400 juta.

“Dengan nilai investasi tersebut mitra sudah dapat membuka usaha dengan pembagian hasil dari omset perbulan 60% untuk partner IXOBOX. Bukan dari profit tapi income perbulan. Semua paket untuk masa kerjasama 6 tahun,” kata Alese Sandria.

Selanjutnya, bisnis dijalankan oleh IXOBOX pusat dan mitra hanya memonitor omset melalui kiosk machine yang canggih transparan serta dapat mengontrol langsung via CCTV. Sistem monitor ini dapat dilakukan melalui mobile phone secara real time.

Bulan ini, khusus pelanggan wanita, IXOBOX memberi layanan tambahan yaitu gratis catok setelah potong rambut.

Surabi Teras, Surabi yang Berkelas Kafe
Bagi kebanyakan orang, Surabi tentu bukanlah jajanan asing. Hampir semua orang pernah merasakannya. Apa jadinya jika kuliner yang biasa ditemukan di pinggir jalan ini dikemas dengan konsep kafe? 
Read More
Mrs. Mango, Peluang Bisnis yang Pasarnya Sedang Happening
Minuman yang mengusung healthy drink memang sedang trend saat ini seiring semakin pedulinya masyarakat terhadap kesehatan. Salah satu healthy drink yang tengah happening saat ini adalah minuman mangga
Read More
Warung Tekko Ramaikan Industri Waralaba
Warung yang identik dengan olahan Iga ini rupanya tertarik untuk ekspansi melalui jalur waralaba. Seberapa prospektif peluang bisnisnya? Siapa yang tak tergiur dengan sajian Iga Bakar, Iga Penyet dan
Read More
Cilor Gaptek, Mencoba Peruntungan dari Bisnis Camilan Khas Bandung
Kota Bandung terkenal dengan jajanan olahan tepung aci atau tapioka, seperti aci goreng (cireng), aci yang dicolok (cilok), dan sebagainya. Nah, baru-baru ini muncul lagi olahan lain yang disebut cilo
Read More