LIA SRIHARTATI Menikmati Kebahagiaan di Balik Kesibukan

Dihadapkan dengan berbagai kesibukan terkait profesinya sebagai dokter kecantikan, dan pemilik Lee Aesthetic Klinik, tidak mengurangi waktu kebersamaan dengan keluarga.

Wanita kelahiran 2 Februari 1981 itu mengaku mendapat dukungan penuh dari suami atas berbagai kesibukannya saat ini.

“Keluarga sangat mendukung, apalagi Suami yang selalu support tidak pernah membatasi jika harus saya keluar kota seminar, atau keluar negeri dia selalu mendukung bahkan dia siap membantu saya terjun dalam mengurus anak-anak,” kata wanita kelahiran 2 Februari 1981 itu.

Di tengah kesibukkannya di beberapa klinik,  ia bahkan menyempatkan diri untuk mengantar dan menjemput sendiri kedua anaknya Devan 6 tahun dan Diva 4,5 tahun  di Sekolah.

Sebagai dokter ahli di bidang kecantikan, ia memang dituntut dengan banyak kesibukan mulai dari memberi seminar-seminar di dalam dan luar kota, hingga terjun langsung menangani pasien.

Tetapi bagi istri dari Dharman ini, setiap kesibukan harus dinikmati karena  setiap kesuksesan harus ada perjuangan. “Saya kan sejak kecil cita-cita sudah dokter dan sudah mengetahui resikonya. Dan memiliki klinik seperti saat ini alhamdulillah ada kepuasan sendiri bisa exploitasi lebih dalam mengembangkan klinik kedepannya. Bukan cuman praktek saja tetapi belajar jadi pengusaha dan lebih bertanggung jawab sebagai pemimpin,” ujar wanita berdarah Cirebon itu.

Bermodalkan kepercayaan pelanggan, Klinik yang tengah mempersiapkan sistem waralaba tersebut saat ini menjadi salah satu tempat perawatan kecantikan yang cukup populer. Layanan para dokter ahli kecantikan yang memadukan kecanggihan teknologi serta produk berkualitas menjadi keunggulan yang dimiliki Lee Aesthetic Klinik. Iapun menjadi salah satu klinik kecantikan yang sukses saat ini.

Tetapi bagi wanita dengan sapaan akrab dr Lia itu, kesuksesan baginya adalah ketika bisa menikmati hidup dan pekerjaan, dan menikmati masa-masa bersama keluarga.

“Bagi saya sukses itu bukan dilihat dari sebuah materi atau mobil mewah atau rumah mewah. Sukses bagi saya adalah saya bisa menikmati hidup saya menikmati pekerjaan saya, menikmati masa-masa bersama keluarga jadi sukses menurut saya adalah dimana saya menemukan damai sejahtera. Bukan sukses dari gelar nama,” tutup Lia Srihartati.

 

 

Ricky Fernando, Butuh 4 Tahun Membuka Pasar Ice Cream Thailand
Tidak ada bisnis yang gampang. Begitulah ungkapan yang keluar dari Ricky Fernando, pemilik franchise Ice Manias. Ketika ia memulai bisnis ice cream, ia membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk menawarka
Read More
Sonny Arcya Adryanto, Mantan PNS Yang Berlabuh di Bisnis Martabak
Enam belas tahun berkecimpung dunia Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Keuangan tentu bukanlah hal yang singkat bagi Sonny Arcya Adryanto dalam menapaki karier. Karena itu, tak mudah baginya un
Read More
Denny Santoso, Bakat Bisnisnya Terlahir dari Hobi Fitnes
Beranjak 35 tahun, Denny Santoso sudah sukses menjadi Founder dan CEO PT Jaya Sportindo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang suplemen kesehatan. Ia semangat akan bisnisnya yang sudah ia rintis s
Read More
Deborah Kartika Sari Ingin Memiliki Kebebasan Waktu
Mengawali kariernya sebagai Export Marketing di sebuah perusahaan swasta, Deborah Kartika Sari, memilih hengkang setelah bekerja selama setahun. Ia memilih menggeluti bisnis sendiri karena telah menik
Read More