PT Sanindo Perkasa Abadi Peluang Bisnis Berprospek Cerah yang Belum Ada Pesaingnya

Kebakaran yang masih sangat sering terjadi di Indonesia, dan merupakan penyumbang penyebab bencana di Indonesia dengan angka mencapai 14%. Kebakaran bisa terjadi setiap hari, PT Sanindo Perkasa Abadi melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis yang sangat bagus. 

Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun, PT Sanindo Perkasa Abadi menawarkan peluang bisnis Fire Safety Management kepada siapapun yang bersedia bergabung pada bisnis yang pertumbuhan bisnisnya tidak pernah mati, dan kenyataannya bisnis ini masih menjadi satu-satunya bisnis FSM di Indonesia. Kira-kira seperti apa peluang dalam bisnis FSM ini?

Dengan program FSM dari PT Sanindo Perkasa Abadi, sistem pemadam api secara otomatis untuk pabrik atau perusahaan seharga 150 juta rupiah, namun perusahaan tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu. Melalui program FSM sistem pemadam api otomatis itu bisa didapatkan hanya dengan biaya Rp 2 juta rupiah perbulan, biaya tersebut sudah termasuk Maintenances rutin, Asuransi, Training Mencegah kebakaran, dan konsultasi FSM.

Sanindo merupakan perusahaan pertama yang memperkenalkan sistem outsourcing dalam bidang FSM. Product FSM yang dimiliki Sanindo meliputi fire safety assessment, fire safety plan, fire safety education, fire safety maintenance, fire safety tools supply.

Sebuah perusahaan yang dilengkapi dengan alat pemadam api dan sistem yang canggih tidak akan bisa mencegah terjadinya kebakaran jika prinsip-prinsip utama dalam FSM tidak dilakukan dengan baik. Itulah mengapa dalam pelaksanaannya FSM membutuhkan komitmen yang kuat dari semua pihak baik dari segi waktu maupun biaya.

Untuk memperluas pangsa pasarnya, Sanindo menawarkan peluang bisnis fire safety management. Bagi yang tertarik menjadi mitra bisnis Sanindo, calon mitra bisnis cukup berinvestasi sekitar Rp 100 juta untuk menjadi Subdistributor atau Rp. 300 juta untuk yang menjadi Distributor wilayah.

Dengan investasi tersebut mitra bisnis sudah dapat menjalankan bisnis FSM yang sudah teruji selama puluhan tahun di seluruh wilayah Indonesia. Hingga saat ini Sanindo baru memiliki representatif office di kota Surabaya, Semarang dan Jakarta. Tahun 2016, PT. Sanindo menargetkan bisa memiliki 15 Distributor Wilayah yang ada di kota besar propinsi dan 50 Subdistributor.

Peluang bisnis ini sangat bagus, sebab perkembangannya seiring dengan peningkatan perkembangan bangunan gedung dan juga bisnis FSM ini belum ada pesaing sehingga pasarnya sangat besar. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan Sanindo. Pilihan ada di tangan Anda. Anda ingin jadi pemain atau hanya sekedar penonton dalam bisnis ini.

Rasa Autentik Singapura dengan Sentuhan Lokal
Ice Cream dengan cita rasa khas Singapura kian menonjolkan eksistensinya. Seperti bisnis ice cream yang digagas pesinetron muda Parvez Ghoman ini. Seperti apa peluang bisnisnya? Produk makanan pencu
Read More
Yoya Hijab Memanfaatkan Member untuk Memperkuat Jaringan Bisnis
Perkembangan hijab sebagai bagian penting bagi wanita untuk menutup kepala kini semakin eksis. Ragam warna dan motif menjadi kekuatan hijab hingga kehadirannya mampu menyulap 
Read More
Chicken Fry Day, Peluang Bisnis yang Pasarnya Tak Pernah Padam
Bisnis ayam goreng krispi masih serenyah rasanya. Pengusaha makanan ini terus bermunculan karena peluang pasarnya memang masih besar. Keuntungan yang mereka peroleh pun sangat menggiurkan. Salah satu
Read More
Kedai Sosis Propie, Pionir Sosis Bakar Berkonsep Food Truck Yang Tetap Eksis
  Satu lagi tawaran peluang bisnis sosis bakar dari Bekasi yang tengah tren dan naik daun. Mengusung konsep Food Truck, bisnisnya tengah diminati banyak konsumen. Seperti apa peluang bisnisnya?
Read More