PT Sanindo Perkasa Abadi Peluang Bisnis Berprospek Cerah yang Belum Ada Pesaingnya

Kebakaran yang masih sangat sering terjadi di Indonesia, dan merupakan penyumbang penyebab bencana di Indonesia dengan angka mencapai 14%. Kebakaran bisa terjadi setiap hari, PT Sanindo Perkasa Abadi melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis yang sangat bagus. 

Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun, PT Sanindo Perkasa Abadi menawarkan peluang bisnis Fire Safety Management kepada siapapun yang bersedia bergabung pada bisnis yang pertumbuhan bisnisnya tidak pernah mati, dan kenyataannya bisnis ini masih menjadi satu-satunya bisnis FSM di Indonesia. Kira-kira seperti apa peluang dalam bisnis FSM ini?

Dengan program FSM dari PT Sanindo Perkasa Abadi, sistem pemadam api secara otomatis untuk pabrik atau perusahaan seharga 150 juta rupiah, namun perusahaan tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu. Melalui program FSM sistem pemadam api otomatis itu bisa didapatkan hanya dengan biaya Rp 2 juta rupiah perbulan, biaya tersebut sudah termasuk Maintenances rutin, Asuransi, Training Mencegah kebakaran, dan konsultasi FSM.

Sanindo merupakan perusahaan pertama yang memperkenalkan sistem outsourcing dalam bidang FSM. Product FSM yang dimiliki Sanindo meliputi fire safety assessment, fire safety plan, fire safety education, fire safety maintenance, fire safety tools supply.

Sebuah perusahaan yang dilengkapi dengan alat pemadam api dan sistem yang canggih tidak akan bisa mencegah terjadinya kebakaran jika prinsip-prinsip utama dalam FSM tidak dilakukan dengan baik. Itulah mengapa dalam pelaksanaannya FSM membutuhkan komitmen yang kuat dari semua pihak baik dari segi waktu maupun biaya.

Untuk memperluas pangsa pasarnya, Sanindo menawarkan peluang bisnis fire safety management. Bagi yang tertarik menjadi mitra bisnis Sanindo, calon mitra bisnis cukup berinvestasi sekitar Rp 100 juta untuk menjadi Subdistributor atau Rp. 300 juta untuk yang menjadi Distributor wilayah.

Dengan investasi tersebut mitra bisnis sudah dapat menjalankan bisnis FSM yang sudah teruji selama puluhan tahun di seluruh wilayah Indonesia. Hingga saat ini Sanindo baru memiliki representatif office di kota Surabaya, Semarang dan Jakarta. Tahun 2016, PT. Sanindo menargetkan bisa memiliki 15 Distributor Wilayah yang ada di kota besar propinsi dan 50 Subdistributor.

Peluang bisnis ini sangat bagus, sebab perkembangannya seiring dengan peningkatan perkembangan bangunan gedung dan juga bisnis FSM ini belum ada pesaing sehingga pasarnya sangat besar. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan Sanindo. Pilihan ada di tangan Anda. Anda ingin jadi pemain atau hanya sekedar penonton dalam bisnis ini.

De Wave Spa and Reflexology, Pendatang Baru di Bisnis Spa
Di industri waralaba, bisnis ini boleh dibilang baru tetapi ia adalah pemain lama di bisnis spa. Didirikan oleh Indra Krisma, sejak 2008 di Yogyakarta, dan mulai dimitrakan pada tahun 2012. Saat ini
Read More
Peluang Menarik Bagi Peminat Usaha Siomay
Siomay adalah salah satu kudapan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain harga jualnya yang terjangkau siomay juga memiliki rasa khas yang sudah familiar dengan lidah orang Indonesia. Tak he
Read More
Naavagreen Natural Skincare, Pendatang Baru yang Terlahir Dari Nama Besar Natasha
Kabar gembira bagi para investor yang selama ini mengincar investasi di bisnis klinik kecantikan sekelas Natasya, kini bisnis besutan dr Fredi Setyawan itu menawarkan sistem waralaba tetapi dengan mer
Read More
Menikmati Lezatnya Omzet Bisnis Cwie Mie Box Rasa OK
Mie merupakan salah kuliner paling favorit di dunia. Hampir di berbagai belahan dunia orang mengenal mie, bahkan di Asia mie sudah menjadi santapan favorit selain makanan pokok. Tak berbeda dengan neg
Read More