Zahra Turkish Ice Cream Es krim yang Menggoda Customer Lewat Atraksi

Sesuai namanya Zahra Turkish Ice Cream memang berasal dari Turki yang dikenal dengan nama dondurma. Bahan utama es krim ini adalah 100% susu, gula, mastic resin dari pohon cemara, serta campuran krim yang terbuat dari akar sejenis anggrek liar dari Turki.

Di outlet ice cream ini memang tidak menyediakan kursi dan bangku untuk para pembelinya. Alih-alih berharap menemukan sebuah tempat hangout yang seru, Zahra Turkish Ice Cream hanyalah sebuah kedai dengan luas tak lebih dari sebuah kios saat acara bazar berlangsung. Lantas apakah yang membuat pengunjung rela mengantri? entertaining, itulah jawabannya! Anda akan disuguhi atraksi yang menggelitik, dan sedikit menyebalkan saat menerima scoop es krim dalam cone.

Bayangkan jika kita dihadapkan dengan seorang penjual es krim dengan muka jenaka, dan berkostum seperti Aladdin, yang kemudian memainkan sebuah trik untuk mengelabui Anda saat menerima es krim. Dimana Anda telah merasa menerima eskrim dengan benar, sementara saat ingin menjilat es krim, dan ternyata hanya sebuah cone kosong tanpa es krim di dalamnya. Begitulah kira-kira salah satu atraksi yang dihadirkan oleh Zahra Turkish Ice Cream.

Tak heran bukan, jika canda dan tawa kadang terdengar saat atraksi berlangsung. Bahkan tak sedikit juga yang mengabadikannya dalam bentuk foto dan video, untuk kemudian mengunggahnya ke situs jejaring sosial. Namun disamping atraksi yang memikat, Zahra Turkish Ice Cream juga memiliki rasa yang membuat para konsumennya rela kembali untuk mengantri dan “dikelabui” kembali oleh penjualnya.

Zahra Turkish Ice Cream menggunakan bahan baku susu sapi murni. Bisa dibilang Zahra Turkish Ice Cream merupakan pionir es krim asal Turki yang ada di Indonesia. Yang menarik tekstur es krim Turki sangat elastis, lentur, dan tidak mudah mencair. Hal tersebut karena komposisi Zahra Turkish Ice Cream tidak menggunakan air sama sekali (water less). Jika terdapat kandungan air sedikit saja maka es krim Zahra tidak akan jadi, karena air akan mengkristal ketika dibekukan dan begitu keluar freezer akan cepat cair. Hal itulah yang membuat es krim ini seakan lengket di cone, sehingga tidak akan jatuh meskipun dibolak-balikkan.

Zahra Turkish Ice Cream menawarkan 18 varian rasa dengan beberapa rasa favorit seperti Vanilla, Hazelnut, Coconut, Mango, Apple, Lemon, Melon, Green Tea, Cokelat, Strawberry, Orange, Choco Chips, Tiramisu, Durian, dan Kiwi. Untuk menikmati Zahra Turkish Ice Cream, pelanggan hanya harus membayar seharga Rp 35 ribu/cone. Zahra Turkish Ice Cream mampu menjual minimal 1000 cone/minggu dengan omzet mencapai puluhan juta tiap harinya.

Investasi yang dibutuhkan untuk menjadi franchisee Zahra Turkish Ice Cream sebesar Rp 180 – 200 juta. Investasi tersebut juga sudah termasuk lisence fee sebesar Rp 50 juta yang berlaku untuk kontrak kerjasama selama 5 tahun yang dapat diperpanjang dengan membayar kembali lisence fee untuk kontrak kerjasama 5 tahun berikutnya. Seperti sistem Franchise pada umumnya, franchisee akan dikenakan royalty fee sebesar 5% dari omzet setiap bulannya.

Untuk menarik pembeli dan meningkatkan penjualan, Franchisee akan di support dengan dihadirkannya penjual es krim langsung dari Turki selama beberapa hari tanpa dikenakan biaya tambahan.Hingga saat ini outlet Zahra Turkish Ice Cream terletak di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Summarecon Mall Bekasi.

 

CMA Mental Arithmetic Bermodalkan Sempoa, Lembaga Kursus ini Sukses di 18 Negara
CMA Mental Arithmetic adalah nama lembaga kursus tersebut. Didirikan di Taiwan pada tahun 1984. Lembaga kursus yang juga menawarkan sistem franchise ini telah hadir di benua Asia, Amerika, Africa hing
Read More
ICE MANIAS, Franchise Ice Cream “Goreng” Asal Thailand
Bagi penyuka ice cream dan ingin menikmati sensasi berbeda cobalah Ice Manias. Berbeda dengan ice cream yang dikenal selama ini, Ice Manias tidak menjajakan ice cream yang lan
Read More