Shabu Sushi Rujukan Masakan Jepang Paling Recommended di Bandung

Bukan Puspo Wardoyo namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang berbeda di sektor bisnis kuliner. Selalu ada terobosan baru dari pengusaha kuliner ternama yang satu ini. Hampir semua bisnis kuliner yang dibidaninya sukses. Tak terkecuali restoran kuliner yang baru diluncurkan ini.

Berbeda dengan restoran yang sudah pernah dibesutnya yang umumnya menyajikan kuliner tradisional. Kali ini Puspo memebuat terobosan baru dengan meluncurkan restoran Japanese food memadukan menu shabu, BBQ dan sushi yang bernama Shabu Sushi.

Tak ayal, meski baru beberapa waktu lalu dibuka Shabu Sushi sudah mendapat respon pasar yang bagus. Bahkan menjadi Referensi Masakan Jepang di Bandung Yang Enak, Nyaman dan Murah.

Shabu Sushi yang terletak Jl. Diponegoro No.38, Bandung, Jawa Barat kini terlihat semakin ramai dikunjungi oleh para pelanggannya. Mulai dari anak – anak, remaja hingga orang tua banyak berdatangan untuk menikmati menu favoritnya.

Berbagai menu favorit yang disajikan di Shabu Sushi dengan menggunakan bahan berkualitas seperti daging Australian Reguler, US Premium, Wagyu Marbeling 6-7, Short Plate, dan Fresh Salmon dengan tampilan dan rasa yang menggiurkan. Menu-menu terbaru juga selalu dikeluarkan seperti menu Kimchi.

Selain itu, menu sushi juga tak kalah menjanjikan kelezatannya, seperti Assorted Sushi Maki Roll yang begitu menggoda. Beragam sauce pun tersedia, mulai dari Thai Suki Sauce, Yakiniku, Teriyaki, Goma Dresin hingga Garlic Sauce.

Menu appertizer dan desert lainnya juga disajikan dan menjadi favorit pengunjung seperti bolu dengan berbabai rasa. Ada pula menu kacang hijau, ketan hitam, puding, bubur sumsum, ice cream, es campur, semangka dan melon. Untuk menu Beverage ada green tea, ocha, thai tea, orange juice, infused water, black coffee, French Vanilla, Latte, dan Milo.

Harga yang ditawarkan Shabu Suhi sangat terjangkau untuk menikmati menu Japanese Food yang premium. Ada eating time maksimal 120 menit dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu merekapun merasa nyaman berkunjung di resto milik H. Puspo Wardoyo dengan Chef Weni yang berpengalaman sebagai chef di berbagai resto di Eropa dan

Timur Tengah. Bahkan Chef Weni pun telah mendapatkan penghargaan dari Time Out Bahrain Restaurant Awards 2014 sebagai ‘Winner Best Japanese’Dengan sekali mencoba masakan Jepang di Shabu Sushi merasa ketagihan dan banyak dari pelanggannya mengatakan untuk datang kembali. Karena selain menu yang disuguhkan sangat disukainya, tempat yang strategis dengan akses yang mudah dan parkir yang luas juga para pelanggan yang datang sebagai raja yang dilayani oleh para karyawannya dengan ramah dan sopan.

Merekapun merasa puas dengan pelayanan yang diberikannya. Tak heran jika banyak para pelanggan Shabu Sushi ini mereferensikan pada keluarga besarnya, teman/sahabat ataupun orang lain untuk mencoba masakan Jepang ini. Dan yang terpenting masakan ini ‘Halalan Toyyiban’. (ZRI)

Info selanjutnya hubungi:Contac PersonIr. Sugiri : 0811 611 242

 

Ayam Bakar Wong Solo, Merek Ayam Bakar Paling Ngetop Sejagad Indonesia
Di belantika industri franchise Indonesia nama Ayam Bakar Wong Solo sudah melegenda. Mereknya begitu kuat dipersepsi sebagai pelopor waralaba ayang bakar. Waralaba ini terpilih sebagai Top Franchise 2
Read More
Crispy Duck Bebek Garing Hadir di Transmart Cempaka Putih
Crispy Duck Bebek Garing (CDBG) kembali membuka gerainya. Kali ini CDBG membuka gerainya di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pada hari Jumat ini, 03 Agustus 2018. Gerai CDBG di Transmart C
Read More
CMN akan Gelar Seminar “Kiat Sukses Mengelola Minimarket”
Citra Mitra Nusantara (CMN), perusahaan yang bergerak di bidang Ritel Services & Distribution Services dalam waktu dekat akan menggelar seminar kewirausahaan dengan tajuk “Kiat Sukses Mengelola
Read More
Resmi Melantai di Bursa, SAP Express Tetapkan Harga IPO Rp250 per Saham
PT Satria Antara Prima Tbk (SAP Express) telah berhasil mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu, 3 Oktober 2018. Emiten dengan kode SAPX tersebut sebelumnya telah menetapkan harga
Read More