McDonald’s Bagikan 1.000 Sarapan Gratis

Restoran McDonalds (McD) baru-baru ini membagikan 1.000 paket sarapan gratis bagi pelanggan McD, tepatnya pada senin 9 Maret 2020.

Sebanyak 1.000 konsumen pertama yang datang ke setiap outlet McD di seluruh Indonesia, akan mendapatkan gratis Chicken Muffin.

Chicken Muffin adalah setangkup English muffin hangat, dilapisi saus mayonais dengan daging ayam olahan yang digoreng sempurna.

Chicken Muffin ala McD akan dibagikan secara gratis alias cuma-cuma bagi 1.000 pelanggan McD yang datang. Kegiatan pembagian sarapan gratis adalah program yang diadakan restoran asal Amerika Serikat itu setiap tahun untuk memperingati 8th National Breakfast Day. Bila sebelum pukul 11.00 waktu setempat sudah mencapai 1.000 konsumen, pemberian sarapan gratis akan dihentikan.

Berikut beberapa ketentuannya, Bagi-bagi sarapan gratis dari McD juga terbatas untuk 1.000 konsumen yang berusia 15 tahun ke atas. satu konsumen hanya berhak mendapatkan satu chicken muffin. Promo bagi-bagi sarapan gratis tidak berlaku bagi karyawan McD Indonesia. Untuk melengkapi sarapan, kamu bisa menambah kopi atau teh ala McD hanya dengan Rp 4.545 atau kopi/teh dan hashbrown hanya Rp 9.091. Harga ini belum termasuk pajak.

Sarapan gratis chicken muffin dari McD berlaku di seluruh restoran McD di Indonesia, kecuali untuk 13 restoran McDonald’s di bawah ini: McDonald’s Grand, Mall Bekasi, McDonald’s Plaza Millenium Medan, McDonald’s Sukabumi Indah,  Plaza, McDonald’s Veteran Gresik McDonald’s, Transmart Pekanbaru McDonald’s Lippo Karawaci, McDonald’s Kalibata, Mall McDonald’s Cempaka Mas, McDonald’s Transmart Cempaka Putih, McDonald’s Stasiun Gambir, McDonald’s Dufan McDonald’s Ancol, McDonald’s Depok Plaza.

McD juga merilis sejumlah aturan dan ketentuan bagi konsumen yang ingin mendapatkan sarapan gratis berupa Chicken Muffin:

Mohon menjaga jarak antrean sekitar ± 30cm demi kenyamanan Konsumen tidak diperboleh meninggalkan antrean kecuali ke toilet Konsumen tidak diperbolehkan menitipkan nomor antreannya kepada konsumen lainnya McDonald’s tidak menjamin konsumen dapat kembali ke jalur antrean semula jika konsumen meninggalkan antrean Demi kenyamanan bersama, mohon agar konsumen dapat antre dengan tertib (tidak ribut/saling mendorong/membuat kegaduhan) McDonald’s mempunyai hak untuk menghentikan pembagian Chicken Muffin gratis baik melalui Counter ataupun Drive Thru jika terjadi hal-hal yang mengganggu kenyaman dan/atau keamanan.
Tingkatkan Pelayanan, ESL Express Luncurkan Armada Baru
ESL Express, jasa pengiriman barang dari PT. Eka Sari Lorena, menambahkan total 128 kendaraan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Penambahan 128 armada baru ini terdiri dari 56 unit mo
Read More
MNC Sky Vision Kembangkan Pola Franchise
MNC Sky saat ini menjadi penguasa pasar yang memiliki 2,43 juta pelanggan di sektor bisnis internet dan Kabel TV.  Pihaknya terus melakukan pengembangan bisnis. Salah satunya mengembangkan jaring
Read More
Kimia Farma Buka Gerai di Pekanbaru
PT Kimia Farma Cabang Pekanbaru kembali membuka Apotek Kimia Farma Cabang ke-3 Panam. Apotek ini menjadi unit bisnis yang ke-16 di Riau, 12 di antaranya berada di wilayah Pekanbaru, sedangkan 4 cabang
Read More
Apotek K-24, Mereknya Sudah Kuat di Benak Konsumen
Tahun ini merupakan salah satu tahun terbaik bagi pencapaian Apotek K-24. Banyak penghargaan yang disematkan ke merek waralaba ini. Salah satunya Top Franchise 2019 yang konsisten dipertahankan. Bag
Read More