Peringati Hari Wanita International, Levi’s Kampanyekan I Shape My World

Terkait dengan hari perempuan International Levi’s kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh dunia. Kampanye ini bertujuan merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan dan tahun ini menyoroti isu kesetaraan gender.

Levi’s percaya bahwa kecintaan ketekunan, dan kerja keras yang membawa perempuan meraih prestasinya. Di Indonesia, untuk menyuarakan semangat ini, tahun ini Levi’s® mengangkat empat perempuan inspiratif: Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty dan Debryna Dewi.

Sehubungan dengan kampanye I Shape My World, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, Levi’s® adalah merek yang menjunjung tinggi nilai-nilai authenticity, self expression dan using your voice, yang menjadi prinsip dari setiap hal yang kami lakukan.

Levi’s® mendukung beragam kampanye di berbagai belahan dunia yang menyuarakan nilai-nilai tersebut, dan kami berkolaborasi dengan sosok-sosok yang konsisten menyuarakannya.

Kampanye I Shape My World tahun ini di luncurkan secara global di bulan Maret, di sekitar perayaan International World’s Women Day (Hari Perempuan Internasional). Dengan kampanye ini Levi’s® memberikan wadah kepada perempuan untuk menyampaikan cerita dan aspirasi mereka.

 Tema yang diusung Levi’s® dalam kampanye I Shape My World tahun ini adalah untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam bidang pilihan mereka, tanpa kualifikasi gender,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Dalam kampanye I Shape My World tahun ini, Levi’s® mengajak empat perempuan inspiratif yang dengan kegigihan dan percaya diri membuktikan pencapaian membanggakan dari profesi mereka.

Zahra Muzdalifah, misalnya, dikenal sebagai seorang pemain timnas sepakbola putri Indonesia. Kecintaannya pada sepakbola sudah dimulai sejak dini. Pada usia 12 tahun ia terpilih menjadi satu-satunya perempuan dalam tim yang mewakili Indonesia ke Norwegia untuk mengikuti Norway Cup.

Sementara dr. Debryna Dewi, tidak banyak yang menyangka kalau Debryna merupakan bagian dari tim INASAR yang bertugas menyelamatkan korban bencana alam.

Lalu ada Windy Ariestanty, seorang penulis dan pendiri dari PatjarMerah, festival literasi dan pasar buku yang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Sedang Syiki, seorang perempuan Indonesia yang bekerja sebagai Advanced Lead Engineer dan tercatat sebagai satu-satunya perempuan dalam GE Aviation Indonesia. (AP)

Semakin Berkembang, Kopi Suku Amungme Dilirik Franchise Ternama
Kopi yang ditanam petani dari Suku Amungme, Kabupaten Mimika, Papua, semakin berkembang dan terkenal. Bahkan karena rasanya yang nikmat, kopi Amungme dilirik oleh franchise kopi kenamaan. Suku Amungm
Read More
PD. Mutu Mitra Niaga (KF Ayam), Menjaga Mutu dan Kepuasan Konsumen
Maraknya bisnis kuliner tentu merupakan berkah tersendiri juga bagi para pelaku supplier. Tak terkecuali bagi PD. Mutu Mitra Niaga, sebuah perusahaan yang telah lama menjadi supplier ayam potong segar
Read More
Datsun secara resmi luncurkan Datsun Go + Panca
Setelah tahun 1970an, Datsun terbaru kembali meluncur di Indonesia. Datsun Go + Panca menjadi produk perdana Low Cost Green Car yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Datsun, salah satu merek Niss
Read More
Polytron Rice Cooker Tiara Laris Manis
PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya untuk pangsa pasar Small Home Appliances. Rice Cooker tipe Tiara adalah produk terbarunya. Seperti apa
Read More