Peringati Hari Wanita International, Levi’s Kampanyekan I Shape My World

Terkait dengan hari perempuan International Levi’s kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh dunia. Kampanye ini bertujuan merayakan dan mengangkat pencapaian setiap perempuan dan tahun ini menyoroti isu kesetaraan gender.

Levi’s percaya bahwa kecintaan ketekunan, dan kerja keras yang membawa perempuan meraih prestasinya. Di Indonesia, untuk menyuarakan semangat ini, tahun ini Levi’s® mengangkat empat perempuan inspiratif: Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty dan Debryna Dewi.

Sehubungan dengan kampanye I Shape My World, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, Levi’s® adalah merek yang menjunjung tinggi nilai-nilai authenticity, self expression dan using your voice, yang menjadi prinsip dari setiap hal yang kami lakukan.

Levi’s® mendukung beragam kampanye di berbagai belahan dunia yang menyuarakan nilai-nilai tersebut, dan kami berkolaborasi dengan sosok-sosok yang konsisten menyuarakannya.

Kampanye I Shape My World tahun ini di luncurkan secara global di bulan Maret, di sekitar perayaan International World’s Women Day (Hari Perempuan Internasional). Dengan kampanye ini Levi’s® memberikan wadah kepada perempuan untuk menyampaikan cerita dan aspirasi mereka.

 Tema yang diusung Levi’s® dalam kampanye I Shape My World tahun ini adalah untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam bidang pilihan mereka, tanpa kualifikasi gender,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Dalam kampanye I Shape My World tahun ini, Levi’s® mengajak empat perempuan inspiratif yang dengan kegigihan dan percaya diri membuktikan pencapaian membanggakan dari profesi mereka.

Zahra Muzdalifah, misalnya, dikenal sebagai seorang pemain timnas sepakbola putri Indonesia. Kecintaannya pada sepakbola sudah dimulai sejak dini. Pada usia 12 tahun ia terpilih menjadi satu-satunya perempuan dalam tim yang mewakili Indonesia ke Norwegia untuk mengikuti Norway Cup.

Sementara dr. Debryna Dewi, tidak banyak yang menyangka kalau Debryna merupakan bagian dari tim INASAR yang bertugas menyelamatkan korban bencana alam.

Lalu ada Windy Ariestanty, seorang penulis dan pendiri dari PatjarMerah, festival literasi dan pasar buku yang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia. Sedang Syiki, seorang perempuan Indonesia yang bekerja sebagai Advanced Lead Engineer dan tercatat sebagai satu-satunya perempuan dalam GE Aviation Indonesia. (AP)

HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone
Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah ap
Read More
OMEGA POS, Solusi Software Mesin Kasir dengan Kecanggihan Hybrid Cloud
PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan versi terbaru produk software kasir Omega POS. Versi baru yang diberinama Hybrid Cloud, memiliki fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku U
Read More
Lenovo VIBE K5 Plus Hadir Kembali dengan RAM 3 GB
Lenovo kembali menambah varian baru smartphone anyarnya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus. Meskipun seri serupa dengan seri sebelumnya, kali ini varian yang diperkenalkan merup
Read More
First Media Tingkatkan Layanan Melalui First Squad
PT Link Net Tbk., luncurkan layanan terbaru yaitu First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan secara komprehensif baik dalam produk maupun
Read More