ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta dengan Konsep Modern

ASUS resmi membuka ZenBook Store kedua di Indonesia. Bertempat di Ratu Plaza Jakarta, 7Januari 2020. ZenBook Store hadir sebagai toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam  produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

"Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Menurut Jimmy Kedepannya, ia juga akan membuka ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta. Ini adalah komitmen ASUS untuk menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

ZenBook Store Ratu Plaza menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus yang inovatif. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0.

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa powerful untuk produktivitas sekaligus hiburan.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook Store yang bertempat di Ratu Plaza Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. ZenBook Store Ratu Plaza menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card tanpa biaya tambahan atau surcharge. Pelanggan juga dapat membeli ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000.

Program menarik lainnya adalah pelanggan yang membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada.

Pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.

 

Alvin Pratama

 

                                               

Distributor Makanan Beku dan Kering Berkualitas Sejak 1983
Pangan Lestari adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang distributor makanan beku dan kering yang cukup eksis hingga saat ini. Produknya pun cocok untuk bisnis UKM dan waralaba yang bergerak di
Read More
DHM Gelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Dafam Savvoya Seminyak Bali
Dafam Hotel Management adalah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia, anak perusahaan dari PT Dafam Property Indonesia Tbk yang didirikan pengusaha muda, Billy Dahlan pada 2010. Pendirian perusahaa
Read More
KitchenAid, Mixer Multifungsi asal Amerika Serikat
Para pelaku usaha di bidang kuliner tentunya mengedepankan kualitas alat pembuat produk yang akan dijajakn. Untuk itu KitchenAid hadir dengan segala kelebihan serta kualitasnya yang terjamin dan cocok
Read More
Datsun secara resmi luncurkan Datsun Go + Panca
Setelah tahun 1970an, Datsun terbaru kembali meluncur di Indonesia. Datsun Go + Panca menjadi produk perdana Low Cost Green Car yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Datsun, salah satu merek Niss
Read More