Nikmat Group Luncurkan Brand Minuman Street Boba

Setelah sukses dengan merek kedai kopi ‘Lain Hati’, Nikmat Group baru baru-baru ini meluncurkan produk dengan brand baru yakni Street Boba. Outlet pertamanya berada di bilangan Ampera Raya Kemang, Jakarta Selatan. 31 Januari 2019 lalu.

Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group (Street Boba, Kopi Lain Hati)  mengatakan, Street Boba adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Lebih lanjut Deo menjelaskan bahwa pihaknya terus berusaha menciptakan beragam resep otentik yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, namun tetap menawarkan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan. 

“Hal tersebut kami lakukan untuk memberikan brand experience terbaik, serta menjamin kepuasan pelanggan,” jelas Deo.

Berbeda dengan merek Boba pada umumnya berada di lokasi pusat perbelanjaan. Street Boba sendiri menyasar lokasi di pinggir jalan. Menariknya lagi, kedai Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep industrial yang digabungkan dengan tema jalan raya lengkap dengan tanda isyarat atau rambu-rambu layaknya di jalan raya.

Hal tersebut juga menjadi salah satu pembeda Street Boba dengan brand boba drink lainnya, dimana selain menikmati ragam varian boba drink, pengunjung Street Boba juga bisa mengabadikan gambar di sejumlah sejumlah setiap spot foto yang memang didesain Instagramable.

Bicara soal menu varian yang ada di Street Boba saat ini memiliki 7 pilihan, diantaranya Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato, Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon), Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan juga Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal),” tambah Deo.

Kendati dikemas dengan konsep café kedai, namun untuk harga, berbagai varian minuman Street Boba ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 24 – 27 ribu.

Dalam kesempatan yang sama Deo menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Street Boba di kawasan Rawamangun- Jakarta Timur dalam waktu dekat.(AP)

Ayam KQ5 Bisnisnya Sudah Teruji Menguntungkan
Ayam KQ5 sudah berdiri 6 tahun lalu. Usaha yang dirintis putri pemilik Wong Solo Group ini sudah teruji tahan krisis dan menguntungkan. Gerainya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang beroperasi enam ta
Read More
Ray White Indonesia Merengkuh Market Leader Award 2018
Setelah meraih Franchise Market Leader Award  pada tahun lalu, tahun ini Ray White Indonesia kembali meraih Market Leader Award 2018. SDM yang solid dan sistem bisnis yang mumpuni menjadi salah s
Read More
Kiat Sukses Miracle Hadapi Tantangan Era Digital Revolusi Industri 4.0
Memasuki revolusi industri 4.0 atau era digitalisasi secara fundamental mengubah kehidupan sosial masyarakat dalam lingkungan domestik hingga mondial. Industri 4.0 ini pun telah menyeret industri este
Read More
Yayasan CEO Indonesia Gelar Networking Gathering
Yayasan CEO Indonesia mengadakan networking gathering pada kamis, 30 Agustus 2018 yang berlangsung di main hall panggung utama puri indah mall, Jakarta Barat.  Bertemakan OPTIMISME WIRAUSAHA DI T
Read More