Indosat Ooredo Luncurkan Paket Data Freedom Internet

Sejalan dengan visi perusahaan telekomunikasi digital terdepandi Indonesi, Indosat Ooredo melalui IM3 Ooredo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memenerikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan local, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Selain itu kuota internet yang di dapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredo mengatakan, IM3 Ooredo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan untuk itu IM3 Ooredo menghadirkan Freedom Internet , paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh.

Pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para competitor saat ini, sehingga bebas dari resiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

Bagi para pecinta Internet khususnya pengguna IM3 Ooredo kini bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3G, Rp 50 ribu untuk kuota 10GB, Rp 75 ribu untuk 18GB hingga Rp 100 ribu untuk kuota 25GB.(AP) 

Pamerindo Akan Menggelar Kompetisi Barista Terbaik di HOTELEX Indonesia
Serangkaian kompetisi yang akan berlangsung bersamaan dengan peluncuran edisi pertama HOTELEX Indonesia yang akan diselenggarakan pada 18-20 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran.   Dalam pencarian baka
Read More
Sangra Ratu Boga, Tepung Premix Berkualitas untuk Kebutuhan UKM dan Waralaba
  Pabrik premix di Indonesia memang belum sebanyak di luar negeri, karena untuk membuat premix membutuhkan food technology yang sangat canggih. Kini produk Sangra Ratu Boga hadir untuk para pebi
Read More
Indonesia Quality Expo ke-3 Kembali digelar November di JCC
Untuk yang ke 3 kalinya setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2013 dan 2014, Indonesia Quality Expo (IQE) 2015 kembali digelar pada November 2015 bertepatan dengan Bulan Mutu Nasional.  IQE
Read More
Penjualan AC Polytron Merajai Jabodetabek
Penjualan Polytron terus meningkat. Polytron Air Conditioner Jabodetabek masih merajai penjualan. Nampaknya, isu perlambatan ekonomi Indonesia tidak berpengaruh terhadap Polytron yang merupakan satu
Read More