Indosat Ooredo Luncurkan Paket Data Freedom Internet

Sejalan dengan visi perusahaan telekomunikasi digital terdepandi Indonesi, Indosat Ooredo melalui IM3 Ooredo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memenerikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan local, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Selain itu kuota internet yang di dapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredo mengatakan, IM3 Ooredo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan untuk itu IM3 Ooredo menghadirkan Freedom Internet , paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh.

Pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para competitor saat ini, sehingga bebas dari resiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

Bagi para pecinta Internet khususnya pengguna IM3 Ooredo kini bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3G, Rp 50 ribu untuk kuota 10GB, Rp 75 ribu untuk 18GB hingga Rp 100 ribu untuk kuota 25GB.(AP) 

Belgian Fries Ekspor 50.000 Ton Kentang Beku ke Asia Tenggara
Dalam 6 bulan pertama tahun 2019, pemasok kentang Belgia mengirimkan 50.000 ton kentang beku, kentang goreng, dan produk terkait kentang lainnya ke Asia Tenggara. Untuk Indonesia sendiri, lebih dari 1
Read More
Peringati Hari Wanita International, Levi’s Kampanyekan I Shape My World
Terkait dengan hari perempuan International Levi’s kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh dunia. Kampanye ini bertujuan merayakan dan mengangkat pencapai
Read More
STEM Kembali Rilis Produk Teranyar iREAP POS Pro
Melalui smartphone, kini para peritel dapat mengelola administrasi toko dan bisnisnya secara terpadu, realtime serta user interface yang nyaman. PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) – Sterling Te
Read More
Bersama SB-IPB, BTPN Kembali Mewisuda 10.000 Nasabah
Wisuda tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah mikro dan purnabakti PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) yang telah menyelesaikan empat modul pelatihan Daya. Daya merupakan prog
Read More