Martha Tilaar Salon Day Spa Grand Opening di Bintaro Emerald

Martha Tilaar Salon Day Spa kembali membuka gerai terbarunya di bilangan Bintaro Emerald, 7 September 2019 lalu.

Gerai ini merupakan outlet ke 82. Pembukaan gerai ini dihadiri Wulan Tilaar, Vice Chair Women Martha Tilaar Group, dan Yutin Yudie selaku Franchisee Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald.

“49 tahun Martha Tilaar Group berkarya untuk mempercantik perempuan Indonesia dan di tahun ini bertepatan dengan ibu Martha Tilaar menginjak usia 82 tahun,” ujar Wulan Tilaar.

Martha Tilaar terus konsisten untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas. Wulan mengatakan dirinya bangga dengan Yutin Yudie mempercayakan kembali bisnisnya kepada Martha Tilaar.

Yutin Yudie menjelaskan bahwa pilihannya untuk membuka franchise spa Martha Tilaar yang ke-3 atas dasar passion di dunia hospitality  dan kepercayaanya dengan brand Martha Tilaar yang sudah terbukti berkualitas.

Lebih dari 80 outlet Martha Tilaar Salon Day Spa tersebar di seluruh nusantara. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaaan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen. Komitmen ini tidak terlepas dari prinsip utama yang selalu dipegang teguh dalam pengembangan bisnis, yaitu dengan konsep power five.

“Atas dasar konsep dan manajemen bisnis yang kuat itulah saya mempercayakan Martha Tilaar sebagai partner bisnis sejak tahun 2008 hingga saat ini,” tuturnya.

Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald hadir dengan desain interior yang lebih fresh dan modern berbeda dari konsep desain Martha Tilaar Spa sebelumnya. Nuansa baru ini dibuat agar pelanggan dapat membagikan momen relaksasinya di media social khususnya Instagram atau biasa disebut Instagenic.

Dengan tidak meninggalkan paduan harmonis gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia menggunakan ukiran batik mega mendung khas Cirebon yang berarti sejuk. (AP)

Bambu Spa Buka Gerai ke 19 di Metro Permata Tangerang
Setelah mendapat legalitas STPW, Bambu Spa kembali buka gerai ke 19 di bilangan Metro Permata Karang Tengah, Tangerang Selatan. Trisya Suherman, Owner Bambu Spa mengatakan bahwa pembukaan ritel Bambu
Read More
Susanty Widjaya Memberikan Majalah Franchise kepada Menteri Pariwisata
Susanty Widjaya, Direktur Utama Bakmi Naga Resto memberikan Majalah Franchise Indonesia edisi Juli 2017, kepada Bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia terkait liputan acara 1st Anniversary CE
Read More
AWAL 2018, BIRU RESMIKAN TIGA GERAI BARU
Waralaba yang satu ini memang kian tumbuh pesat di industri franchise. Sebagai penguasa pasar di sektor waralaba air minum isi ulang, Biru semakin agresif mengembangkan gerainya di berbagai daerah. Wa
Read More
Jolly Time Kembali Berkuasa di Bisnis Popcorn
Merek asal negeri Amerika Serikat ini sukses memikat hati konsumen Indonesia sejak beroperasi di Indonesia. Dengan berbagai inovasi dan cita rasanya terus mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar di In
Read More